Pengobatan Ambeien Atau Wasir External

Pengobatan Ambeien Atau Wasir External - Penyakit ini bisa menyerang pada usia produktif, yaitu usia sekitar 18-55 tahun, merupakan usia yang optimal untuk bekerja dan beraktifitas. Namun terkadang, aktifitas bisa sedikit menjadi terhalang karena wasir menyerang. Penyakit wasir, membuat seseorang tak bias leluasa duduk dengan tenang ataupun terlalu lama di kamar mandi, disebabkan tidak merasa nyaman untuk buang air besar.

APAKAH WASIR ITU?

Wasir atau ambein (hemorrhoid) merupakan pembengkakan pembuluh darah balik pada dubur atau anus (di daerah rectum), kadang teraba seperti benjolan atau bola kecil. Di daerah rectum ini, memang banyak terdapat pembuluh darah balik (vena) yang disebut pembuluh darah vena haemorrhoidalis.

Pada penderita wasir, pembuluh darah ini dan jaringan sekitarnya bisa membengkak, melebar, robek, berdarah dan meradang. Pembuluh darah dan jaringan sekitarnya (otot-otot) merupakan bantalan di daerah dubur (rectum) yang berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot anus menahan tinja. Sehingga apabila bantalan ini terganggu, dengan otomatis BAB (buang air besar) juga tak selancar biasanya.

Wasir atau ambein bisa menimpa siapa saja, baik lelaki ataupun perempuan pada usia dewasa. Penyakit ini jarang ditemui pada anak-anak dan lansia (lanjut usia).

WASIR, PERLU DIKETAHUI PENYEBABNYA

Sampai saat ini belumlah diketahui secara pasti kenapa terjadi wasir pada seseorang. Faktor keturunan juga berpengaruh penting untuk mencetuskan seseorang terkena wasir atau tidak. Jadi kenapa si Fulan A biasa kambuh dengan wasirnya, tetapi si Fulan B tidak pernah menderita wasir, ini karena pengaruh faktor keturunan.

Ada lagi beberapa orang yang mempunyai potensi besar terkena wasir, yaitu mereka yang jarang berolahraga, atau bekerja dengan posisi duduk terlalu lama, atau mereka yang bekerja dengan posisi sering berjongkok.

Wanita hamil juga perlu waspada dengan wasir. Dengan kehamilan atau adanya perkembangan janin, maka terjadi hambatan aliran balik pembuluh darah ke arah jantung. Hal ini juga tampak di bagian bawah pembuluh darah pada kaki sang ibu hamil yang tampak biru dan berkelok-kelok, akibat hambatan aliran darah tersebut. Disamping itu, perubahan hormonal saat kehamilan bisa mencetuskan timbulnya wasir. Wasir pun akan menghilang dengan sendirinya pada seorang ibu jika janin telah keluar.

Beberapa pencetus munculnya wasir yang lain, bisa lantaran makan makanan pedas-pedas, tinja yang keras, sembelit (konstipasi), radang atau luka di dubur karena seringnya diare, dan lain-lain.

KELUHAN DAN GEJALA WASIR

Jika kita sering merasa sakit pada dubur ketika duduk terlalu lama atau keluar darah ketika BAB, maka perlu mewaspadai terkena wasir. Namun seringkali kita kurang perhatian terhadap gejala-gejala demikian; mungkin karena malu atau menganggap wasir bukan sebagai gejala penting untuk segera disembuhkan. Padahal jika sedang kambuh, wasir bisa sangat mengganggu aktifitas.

Perdarahan saat BAB, bisa sedikit, namun juga bisa cukup banyak, bahkan kadang-kadang sampai mengucur dan ini merupakan gejala pertama wasir. Darah yang keluar dari dubur ini berwarna merah muda atau segar. Pada umumnya, dalam keluhan ini, penderita belum merasakan sakit.

Keluhan kedua yang sering ditemukan, adalah adanya sesuatu yang mengganjal atau benjolan yang keluar setelah BAB. Gejala ini mengakibatkan kegiatan BAB belum tuntas sehingga penderita mengejan lebih kuat lagi. Keadaan ini malah menyebabkan gejala wasir menjadi semakin parah.

Seperti halnya penyakit lain, wasir juga mengenal beberapa tingkatan. Pada tingkatan pertama, pada dubur terdapat benjolan kecil. Pada tingkat kedua benjolan tersebut mulai membesar. Tingkat ketiga benjolan keluar dari dubur tapi bisa masuk kembali. Sedangkan pada tingkat keempat, benjolan sudah keluar dari dubur dan tidak bisa masuk kembali tanpa dibantu dengan tangan.

Sejumlah penyakit juga bisa memperburuk kondisi wasir pada seseorang. Perlu hati-hati, bagi mereka yang sudah terkena penyakit gula (diabetes mellitus), jantung, liver, dan orang dengan pengobatan pengencer darah.

Sebenarnya ada dua jenis wasir, yakni wasir dalam dan luar. Wasir luar mudah diketahui karena terbentuk di luar atau pada bagian usus besar yang terletak di perbatasan antara dubur dan usus besar. Sedangkan wasir dalam terbentuk di dalam usus besar, tepatnya di daerah kulit dan tertutup oleh selaput lendir.

Jika wasir masih dalam tingkat 1 dan 2, cukup diberi obat-obatan saja. Namun kalau wasir sudah tingkat 3 dan 4, maka perlu dilakukan tindakan operasi.

ANTISIPASI SEBELUM PARAH

Untuk mencegah kambuhnya wasir, dan juga bagi kita yang tidak ingin ditimpa penyakit ini, maka ada beberapa hal yang bisa dilakukan :

  1. Makanlah dengan diet yang selalu mengandung cukup serat, yaitu sayuran dan buah-buahan untuk mencegah konstipasi (sembelit) dan mengejan.
  2. Hindari mengkonsumsi secara berlebihan jenis makanan yang mengandung karbohidrat dan protein hewani, tetapi perbanyaklah minum air putih.
  3. Sering berolahraga. Dengan olahraga akan memperlancar proses BAB. Demikian juga, tinja akan menjadi lembek. Apabila olahraga dilakukan secara rutin, jelas akan memperkecil resiko terjadinya wasir.
  4. Hindari posisi berdiri, jongkok dan duduk yang terlalu lama.
  5. Lakukan relaksasi anggota tubuh bagian bawah (kaki) dengan cara berbaring dan terlentang atau apabila tidur, posisi kepala lebih rendah dari posisi kaki. Jadi usahakanlah kaki diangkat dengan beberapa bantal, supaya aliran darah balik mengalir lancar.


Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
Produk untuk Pengobatan wasir:
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~
Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:
Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~


Obat Alami Mengatasi Penyakit Ambeien
Apakah Penyakit Wasir Atau Ambeien Bisa Hilang
http://actions-gratuites-online.blogspot.com/2016/09/obat-ambeien-di-lampung.html
http://auburnchurch.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-ambeien-atau-wasir-yg.html
http://auburnchurch.blogspot.com/2016/09/pengobatan-wasir-tanpa-operasi-surabaya.html
Obat Alami Mengatasi Penyakit Wasir
Cara Mengobati Wasir Herbal
Obat Ambeien Di Raba
http://audilos.blogspot.com/2016/09/mengobati-ambeyen-yang-sudah-berdarah.html
Obat Herbal Ambeyen Ampuh
http://avunjkstock.blogspot.com/2016/09/mengatasi-wasir-setelah-operasi-caesar.html
http://audicarphoto.blogspot.com/2016/09/mengobati-ambeien-atau-wasir-pada-bumil.html
Obat Ambeien Di Maluku Tenggara
http://aeromaticwatches7.blogspot.com/2016/09/obat-ambeien-di-sunggu-minasa.html
Obat Ambeien Itu Apa
http://avtunellfamily.blogspot.com/2016/09/penyakit-ambeien-atau-wasir-melahirkan.html
Menyembuhkan Ambeien Tanpa Harus Operasi
Obat Ambeien Luar Ampuh
http://sembuhdenganobatherbal7.blogspot.com/2016/09/pengobatan-alternatif-ambeien-di-cilacap.html
Apakah Ambeyen Penyakit Turunan

Posting Komentar